Ribuan Guru Di Batam Divaksinasi Covid

Ribuan Guru Di Batam Divaksinasi Covid

Ditegaskan Isdarmoko seluruh guru maupun tendik sekolah yang berada dalam kewenangan Disdikpora Bantul telah didata. Berbeda dengan sekolah swasta, pondok pesantren contohnya, pendataan akan menjadi kewenangan Kemenag. Menurutnya, penerapan protokol kesehatan di sembilan sekolah yang menggelar PTM tergolong baik.

Vaksin bagi guru swasta

Ketua Umum Persatuan Guru RI Unifah Rosyidi menyambut baik program ini. Unifah Rosyidi juga telah divaksin Covid-19 bersama dengan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. Sesuai Jadwal Vaksinasi Covid-19 untuk Guru dan Tenaga Kependidikan di Kabupaten Tangerang, Guru dan Tendik SMP Negeri three Cisauk melaksanakan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Suradita pada hari Sabtu, 6 Maret 2021.

Pengumpulan informasi itu untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan. Mirza mengharapkan guru peserta vaksinasi menjawab jujur, atau menyertakan surat rekomendasi dokter jika memiliki penyakit khusus. Berikut IDN Times bagikan persyaratan bagi guru swasta yang ingin mengikuti vaksinasi COVID-19. Soelis menuturkan vaksinasi ini juga diprioritaskan untuk guru lembaga sekolah di bawah naungan Kementerian Agama, seperti MIN, MTs Negeri, dan MAN. Sedangkan untuk sekolah di bawah naungan Kemenag Madiun yang swasta belum mendapatkan jatah vaksin. Dia menuturkan untuk guru di bawah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun ada sebanyak 2.000-an orang.

Vaksin untuk guru saat ini kita ambil 20 persen dari jumlah yang ada,” terang dia. “Sebetulnya berbasis knowledge dari Dinas Pendidikan berdasarkan dapodik , sepertinya sudah hampir semua divaksinasi,” ungkap Alin dikonfirmasi, Sabtu Slot Online Terpercaya 5 Juni 2021. Vaksinasi COVID-19 untuk guru dan dosen akan ditunda bagi penderita gangguan pembekuan darah, defisiensi imun, dan penerima produk darah/transfusi. Vaksinasi baru bisa diberikan setelah melakukan konsultasi pada dokter yang merawat.

Bersama TNI Polri, atlet, Satpol PP, pekerja pariwisata, pejabat negara seperti anggota legislatif, pedagang pasar, tokoh agama, hingga jurnalis. Kepala Dinas Pendidikan Kota Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas menyebut, ribuan tenaga pendidik ini merupakan dari Dinas Pendidikan Kota mulai Guru SD, dan SMP negeri maupun swasta. PEKANBARU- Sebanyak 5.000 orang kelompok tenaga pendidik di Kota Pekanbaru bakal ikuti vaksinasi masal, Rabu (19/5). Dalam kelompok ini vaksinasi juga dilakukan terhadap para penjaga sekolah dan sekuriti sekolah. Feny menyatakan, vaksinasi tahap dua ini tak hanya menyasar bagi kalangan guru dan lansia. Vaksinasi dilakukan secara bertahap sesuai dengan jumlah vaksin yang diterima.

Pihaknya terus melakukan pendataan sambil menunggu kiriman logistik vaksin. “Sehingga seluruh guru akan menerima vaksin. Baik guru swasta, guru honorer serta tenaga kependidikan,”. PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang Eddy Supriadi mengatakan, guru dan tenaga pendidik akan divaksinasi Covid-19. Vaksinasi sudah mulai dilaksanakan untuk mendukung Kegiatan Belajar Mengajar tatap muka di sekolah. Ada kurang lebih 7748 guru dan tenaga pendidik dari Paud hingga SLTA dan guru swasta tercukupi,” ujarnya.

Comments are closed.